Goodbye Thibaut Courtois? Chelsea Setuju Beli Kiper Seharga € 75 juta Ini!

Kiper Belgia telah mengisyaratkan bahwa ia ingin bersama keluarganya lebih sering di Madrid.


Chelsea dilaporkan sudah semakin dekat dengan transfer Alisson setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan kiper Roma, menurut laporan di Italia.

The Blues berada di pasar untuk mencari kiper pilihan pertama baru karena Thibaut Courtois hanya memiliki sisa satu tahun di kontraknya dan telah menunda untuk menandatangani kontrak baru.

Pemain internasional Belgia itu menolak berkomitmen untuk Chelsea selama kampanye Piala Dunia bersama negaranya dan telah berulang kali menekankan bahwa anak-anaknya, yang keduanya tinggal di Madrid, akan memainkan bagian besar dalam keputusan atas masa depannya.


Keluarga kiper 26 tahun itu memang memilih untuk tetap tinggal di Madrid sejak saat ia masih membela Atletico Madrid dengan status pinjaman dulu.

Dan beberapa waktu lalu pemain setinggi nyaris 2 meter ini telah menegaskan bahwa dirinya ingin bisa memiliki waktu lebih banyak bersama keluarganya.

Kini menurut Il Tempo, Chelsea telah mempersiapkan diri untuk kehilangan Thibaut Courtois ke Real Madrid dan sudah menjadikan Alisson sebagai target utama.


Laporan itu mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan lebih suka bergabung dengan Chelsea, daripada tinggal di Roma, dan telah ditawari kontrak senilai £ 100.000 seminggu.

Chelsea belum menyetujui biaya dengan Roma dan klub Serie A menuntut € 75 juta (£ 66 juta) untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Dan sementara Madrid tidak siap untuk memenuhi penilaian Roma dan hanya akan menawarkan € 50 juta (£ 44 juta), Chelsea bersedia mengajukan tawaran € 73 juta (£ 64 juta), termasuk bonus.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Goodbye Thibaut Courtois? Chelsea Setuju Beli Kiper Seharga € 75 juta Ini!"

Post a Comment