Mourinho Buru Pesepakbola Muslim Untuk Temani Pogba

Manchester United kini tengah 'getol' melakukan pendekatan pada pemain-pemain yang dianggap mampu memperkuat skuat mereka musim depan.


Alasannya tentu tak lain karena gap poin mereka dengan sang 'tetangga berisik' Manchester City yang teramat jauh meski keduanya hanya berjarak satu strip di klasemen akhir Premier League musim lalu.

Lini tengah menjadi salah satu yang paling Mourinho perhatikan.

Meski sudah memiliki Pogba, Matic dan yang teranyar Fred, tambahan amunisi dibutuhkan untuk menjaga kedalaman skuat seiring degan keikutsertaan United dalam empat kompetisi berbeda musim depan, apalagi Setan Merah juga tengah menghadapi pensiunnya Carrick, tak jelasnya masa depan Fellaini, serta Juan Mata dan Harrera yang penampilannya tak kunjung membuat Mou senang.

Dan diajang Piala Dunia 2018 ini merupakan salah satu ajang yang tepat mencari pemain yang diinginkan eks pelatih Chelsea tersebut.

Aksi menawan Xherdan Shaqiri bersama timnas Swiss di Piala Dunia membuat Mourinho tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Shaqiri sendiri memang sedang mencari klub Premier League yang bersedia menampungnya seiiring dengan timnya saat ini, Stoke City, yang musim depan harus puas berkompetisi di divisi kasta dua Liga Inggris.

Selain United, Liverpool juga dikabarkan terlebih dahulu tertarik meminang pesepakbola muslim tersebut.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Mourinho Buru Pesepakbola Muslim Untuk Temani Pogba"

Post a Comment