Resmi, Akhirnya Ronaldo Sepakat Di Barter Dengan Lukaku

Setelah piala dunia 2018 nanti berakhir Musim transfer musim panas pun akan segera di mulai. Pasca perhelatan akbar dunia tersebut banyak pemain akan pindah club lantaran performa bagus mereka di piala dunia yang membuat klub lain tertarik.


Namun berbeda dengan Rela Madrid, Klub raksasa spanyol tersebut dikabarkan telah sepakat akan segera menukar Ronaldo dengan Bintang Manchester United, Romelu Lukaku.

Seperti yang di lansir dari Okezone.com(30/06/2018) Berita tersebut datang dari Sportsmole pada Jumat 29 juni 2018. Dikabarkan bahwa Real Madrid telah menemukan kata sepakat dengan Manchester United untuk membarter Ronaldo dengan Lukaku.


Bahkan Real Madrid rela merogoh kocok sekitar 44 juta pounds atau sekira Rp827 juta untuk mendatangkan pemain nomor punggung sembilan tersebut.

Ronaldo semenjak tahun lalu memang sempat dikabarkan sudah ingin sekali pindah dari Real Madrid. Dan satu-satunya klub yang ingin ia bela jika keluar dari real Madrid adalah kembali merumput Manchester United. Itu dia sebabnya Ronaldo mungkin bersedia jika dirinya nanti akan di tukar dengan Lukaku ke MU.


Semenjak ditangani oleh Julen Lopetegui pasca keluarnya Zidane, klub raksasa spanyol tersebut memang dikabarkan tengah berencana merombak semua pemain inti mereka.

Real Madrid bahkan dikabarkan akan merekrut beberapa pemain top eropa seperti Harry Kane (Tottenham Hotspur), Robert Lewandowski (Bayern Munich), hingga Eden Hazard (Chelsea).

Jika Real Madrid benar akan tiga pemain diatas maka sudah bisa di pastikan Trio BBC atau Benzema, Bale dan Cristiano akan bubar. Banyak pihak yang berpendapat memang, semenjak trio itu terbentuk tahun 2013 silam kini performa mereka memang jauh menurun dan terbukti di musim 2017/2018 El-real hanya bisa finish di urutan ke tiga La liga.

Jika barter antara Ronaldo dan Lukaku benar terjadi dan pembelian 3 pemain baru real Madrid terealisasi maka musim depan La Liga akan semakin menarik dan semakin sengit.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Resmi, Akhirnya Ronaldo Sepakat Di Barter Dengan Lukaku"

Post a Comment