Dilepas AC Milan, Pemain Bintang Seharga 671 Miliar Merapat ke Real Madrid

Madrid, Spanyol – seperti dilaporkan marca.com, Sabtu (30/6/2018), pelatih baru Real Madrid yakni Julen Lopetegui dirumorkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain bintang AC Milan asal Spanyol yakni Suso pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.


Alessandro Lucci selaku agen dari Suso bahkan telah memulai pembicaraan dengan perwakilan Real Madrid untuk membahas proses transfer Suso ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu Suso sendiri dikabarkan ingin hengkang dari AC Milan setelah klub raksasa Serie A Italia tersebut dicoret dari Liga Europa oleh UEFA karena melanggar peraturan Financial Fair Play.

Alessandro Lucci bahkan telah memberitahu manajemen Real Madrid kalau mereka bisa mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.


Dalam pertemuan Alessandro Lucci dengan manajemen Real Madrid, agen dari Suso tersebut kabarnya telah memberikan beberapa penawaran kepada pihak Los Blancos.

Salah satu penawaran yang diberikan Alessandro Lucci adalah manajemen AC Milan bersedia melepas Suso kepada Real Madrid pada musim panas ini andai Los Blancos bersedia membayar mahar sebesar 40 juta euro atau setara dengan 671 miliar rupiah.


Sebagai informasi kalau manajemen Real Madrid sebenarnya pernah mencoba mendatangkan Suso ke Santiago Bernabeu saat pemain asal Spanyol tersebut masih berusia 16 tahun. Namun, sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool.

berikut statistik Suso bersama AC Milan di Serie A musim 2017/18.

Penampilan: 32

Gol: 6

Assist: 7

Presentase Akurasi Tembakan: 49%

Total Membuat Peluang: 71

Presentase Akurasi Passing: 81%

Presentase Unggul Duel Udara: 55%

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Dilepas AC Milan, Pemain Bintang Seharga 671 Miliar Merapat ke Real Madrid"

Post a Comment