Madrid Gembira! Si Lincah Berharga 2 T dari EPL Blak-Blakan Beri Kode Kuat ke Los Blancos!

Usai berganti pelatih, real Madrid sekarang masih punya tugas berat dalam memperbaiki skuatnya.


Selain tampil tak memuaskan di La Liga, kebanyakan bintang utama Madrid saat ini sudah sepuh alias berusia 30 tahun keatas.

Los Blancos tentu saja tak bisa selamanya berpangku tangan pada Ronaldo yang kini sudah 33 tahun dan telah memberi sinyal kuat untuk pindah klub.

Sejumlah nama kini telah masuk daftar buruan Madrid untuk menggantikan pemain legendaris dari Portugal itu dan salah satunya adalah Eden Hazard.

Bintang Chelsea ini sudah jadi buruan favorit Madrid sejak lama.

Dibandingkan dengan Neymar atau Salah yang masih mati-matian dipertahankan klub dan belum memberi tanda kuat untuk pindah, Hazard sekarang menjadi target Madrid yang paling realistis.


Sang bintang nampaknya sudah sangat kecewa dengan Chelsea hingga mengancam pergi jika timnya tak mengalami perbaikan dari musim 2017/18 lalu dimana Blues terperosok di zona Europa dan ditendang oleh Barcelona di Liga Champions (UCL).

Hazard juga blak-blakan memberi kode keras ke Los Blancos dengan menyampaikan bahwa Madrid menjadi ketertarikannya saat ini.

Ia menambahkan bahwa Madrid tahu apa yang harus diperbuat jika ingin membelinya. Hingga kini Hazard masih merindukan gelar UCL, sesuatu yang nampak sudah biasa didapatkan Madrid.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Madrid Gembira! Si Lincah Berharga 2 T dari EPL Blak-Blakan Beri Kode Kuat ke Los Blancos!"

Post a Comment