Ditawari Kontrak Jangka Panjang, Striker Liverpool Ini Memilih Hengkang?

Striker Liverpool, Danny Ings dikabarkan bakal segera hengkang dari kubu Anfield karena tidak yakin dengan masa depannya di tim inti The Reds.


Sepanjang 2017-2018, Danny Ings tampil delapan kali pada Liga Inggris dan tiga di antaranya dipercaya sebagai starter untuk menyumbangkan sebiji gol.

Faktor terbesar yang membuat Danny Ings tersingkir dari tim utama Liverpool ini adalah cedera lutut parah yang dialaminya sejak Oktober 2017 hingga Mei 2018.


Selain itu, lini serang Liverpool kini diisi oleh para pemain subur seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino yang telah mencetak total 57 gol di Liga Inggris 2017-2018.Pemain Liverpool FC, Sadio Mane, merayakan golnya bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto di Stadion Dragao, Porto, Portugal pada 14 Februari 2018.

Kondisi ini membuat Danny Ings dikabarkan berencana untuk hengkang dari Liverpool ke klub yang siap memberinya kesempatan bermain seusai dengan harapannya.


Seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Liverpool sebenarnya sangat berharap Danny Ings untuk bertahan bersama mereka.

Liverpool pun dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak jangka panjang yang baru kepada pemain berusia 25 tahun itu agar mau bertahan bersama mereka.

Sky Sports juga mengabarkan bahwa ada beberapa klub yang tertarik untuk memboyong Danny Ings dari Liverpool.

Klub-klub tersebut adalah Tottenham Hotspur, Burnley, RB Leipzig, Bayer Leverkusen, dan Inter Milan.

Jika Danny Ings benar-benar hengkang, Liverpool masih memiliki beberapa pelapis, yaitu Dominic Solanke dan pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Wolfsburg, Divock Origi.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Ditawari Kontrak Jangka Panjang, Striker Liverpool Ini Memilih Hengkang?"

Post a Comment