Selamat Liverpool! Sang 'Kembaran' 900 Miliar Messi Dikonfirmasi Lakukan Tes Medis Besok

Taktik belanja pintar sepertinya sudah mulai diterapkan Liverpool semenjak mendapat pasokan dana besar dari penjualan Coutinho.


Januari lalu Reds resmi mengakusisi salah satu bek termahal dunia, Virgil Van Dijk dan baru-baru ini disusul gelandang bintang Fabinho.

Dengan pembelian ini, Liverpool akan makin kuat di berbagai area meski telah kehilangan salah satu bintang terbaiknya. Belum lagi mengingat Naby Keita yang sepertinya juga sudah dapat dipastikan merapat ke Anfield.


Soal serangan kini Liverpool tak perlu khawatir karena sebentar lagi akan kedatangan Nabil Fekir. Fekir sendiri dikenal tajam, ahli dalam mengolah bola dan memberi assist ke rekan sehingga gaya mainnya bisa dibilang menyerupai mega bintang Barcelona Lionel Messi.

Selebrasi Fekir yang pernah meniru Messi pun membuat keterkaitan Fekir dengan sang bintang Barca makin lekat. Meski keberadaan Fekir di Lyon tak ubahnya Messi, Reds bisa membeli dengan harga yang relatif murah untuk pemain sekaliber Fekir yaitu dengan tebusan 53 juta pounds (987 miliar Rupiah) saja.

sang bintang Perancis akan menjalani tes medis besok usai menyepakati soal harga transfer dengan Liverpool. Kepindahan Fekir pun dikabarkan akan selesai dalam waktu 24 jam kedepan.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Selamat Liverpool! Sang 'Kembaran' 900 Miliar Messi Dikonfirmasi Lakukan Tes Medis Besok"

Post a Comment