Tinggalkan Benzema Dan Bale, Julen Lopetegui Akan Ciptakan Trio RLW Untuk Real Madrid

Real Madrid musim ini bermain dengan sangat baik, mendapatkan juara Uefa Champion League bukanlah musim yang buruk bagi Real Madrid, namun entah mengapa Zinedine Zidane malah mengundurkan diri dari bangku kepelatihan Real Madrid.


Menurut laporan dari donbalon.com (24/6/18) Lopetegui resmi menggantikan Zinedine Zidane di bangku kepelatihan Real Madrid.

Dan kabarnya Lopetegui akan merubah trio BBC dengan trio RLW, inilah formasi jika trio RLW itu terbentuk.

Di penjaga gawang ada nama Keylor Navas, pemain berkebangsaan Kosta Rika tersebut sangatlah hebat permainannya, bahkan dirinya selalu membuat penyelamatan gemilang dan bisa dikatakan bahwa dirinya adalah salah satu kiper terbaik di dunia.


Di lini belakang ada nama Marcelo, Varane, Ramos dan Carvajal, keempat pemain tersebut sangatlah baik permainannya dan bisa saling membantu satu sama lain, hal itu tentunya sangat baik untuk membantu Keylor Navas mengamankan gawang Real Madrid.

Di lini tengah ada nama Toni Kroos, Modric dan Casemiro, ketiga pemain tersebut sudah sangat kuat dan memang saling melengkapi, peran Modric akan membuat lini belakang lawan akan kewalahan menghentikannya, dengan begitu striker Real Madrid akan memililki ruang kosong.


Di lini depan ada trio RLW yaitu Ronaldo, Lacazette dan Wallcot, ketiga pemain tersebut akan menjadi sangat superior andaikan digabungkan oleh Real Madrid.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Tinggalkan Benzema Dan Bale, Julen Lopetegui Akan Ciptakan Trio RLW Untuk Real Madrid"

Post a Comment