Terbaik, Messi Bungkam Hatter Dengan Cara Tak Biasa! Apa Itu?

Argentina meraih kemenangan tipis 2-1 atas Nigeria pada Rabu (27/06/2018) pukul 01.00 wib dini hari tadi.


Kemenangan itu sekaligus mengantarkan tim tango tersebut untuk lolo ke babak selanjutnya karena pada kesempatan yang sama Islandia kalah oleh lawannya Kroasia.

Kemenangan tersebut tentu saja disambut suka cita oleh semua pemain dan rakyat Argentina, tidak terkecuali sang mega bintang, Lionel Messi.


Pada laga melawan Nigeria tersebut merupakan salah satu momen bahagia Messi, karena beberapa hari sebelumnya ia juga tengah berulang tahun.

Dan kemenangan serta lolosny argentina merupakan salah satu kado terindah dalam hidupnya.

Penampilan Messi pada laga tersebut sangat baik, dilansir dari whoscored.com (27/06/2018), ia tercatat memperoleh nilai 7,89 yang merupakan tertinggi diantara semua pemain argentina dan Nigeria.

Ia pun didapuk sebagai Man of the Match pada laga itu.

Kemenangan serta lolosnya Argentina merupakan cara Messi membungkam hatter yang dalam dua pekan terakhir selalu mengolok-oloknya.

Ia membungkam hatter dengan cara yang tak biasa. Mendapat umpan lambung dari Ever Banega, ia mengontrol bola tersebut secara halus dengan paha kirinya untuk kemudian melakukan sprint yang diakhiri tendangan keras dengan kaki kanannya.


Ya, Kaki kanan, Ia menendang keras menggunakan kaki kanan, kaki terlemahnya, kaki yang jarang ia gunakan untuk mencetak gol.

Dengan gol tersebut seakan Messi ingin mengatakan bahwa ia bisa mencetak gol bahkan dengan kaki kanan pun.

Hari yang indah untuk messi, ia berulang tahun, ia mencetak gol, ia menjadi man of the match, Argentina lolos dan pada beberapa hari sebelumnya rivalnya Ronaldo malah menampilkan penampilan yang buruk.

Pada laga Portugal Vs Iran, Ronaldo gagal mengeksekusi penalti yang berujung kegagalan Portugal meraih kemenangan sekaligus menjadikan Portugal hanya menjadi Runner-up Grup B.

Dilansir dari tribunnews.com (27/06/2018), melalui akun Instagram miliknya, pemilik nomor punggung 10 ini mengungkapkan kebahagiaannya.

"Saya bersyukur kepada Tuhan atas kegembiraan ini dan saya berterima kasih atas keseruan di setiap pertandingan. Tidak ada yang lebih indah daripada Argentina di saat menang dan kalah," tulis Messi.

Namun euforia Argentina bisa jadi hanya berangsung sepekan, karena di babak 16 besar mereka sudah di tunggu jawara Grup C yakni Prancis, tim salah satu skuat termuda sekaligus termahal di Piala dunia 2018 ini.

Apakah messi akan menggunakan sihirnya lagi saat laga melawan prancis? kita tunggu saja.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Terbaik, Messi Bungkam Hatter Dengan Cara Tak Biasa! Apa Itu?"

Post a Comment