Tolak Tawaran Gaji 300 M dari Chelsea, Si Bandel Ini Pilih ke Madrid dan Gantikan Ronaldo?

Setelah hampir satu dekade bertahan di Real Madrid, Ronaldo yang selalu dikabarkan akan pulang ke Manchester United akhirnya memberi tanda-tanda yang sudah semakin jelas untuk hengkang dari Bernabeu.


Selama membela klub raksasa Spanyol tersebut, Ronaldo bisa dibilang telah mendapatkan segalanya yang bisa diraih seorang pemain di level klub.

Kini Los Blancos harus bersusah payah untuk mencari pengganti mega bintangnya yang nampaknya berniat kabur tersebut.

Untungnya kini ada seorang mega bintang yang sudah jelas mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke Madrid, dan sangat piawai bermain di posisi Ronaldo.

Siapa lagi pemain itu kalau bukan Eden Hazard.Daripada Neymar yang belum rela dilepas PSG dan tak memberi tanda kepindahan,

Hazard merupakan target paling realistis Madrid yang wajib didatangkan. Ia kini sudah menjadi anak bandel karena menolak memperpanjang kontraknya yang berakhir di 2020.

Saking minatnya Hazard pada Madrid, sang superstar Belgia tersebut dikabarkan telah menolak tawaran gaji fantastis dari Chelsea senilai 333 miliar Rupiah per tahun.

Padahal jika memperpanjang kontraknya di Stamford, Hazard akan jadi salah satu pemain dengan gaji termahal di Liga Inggris.


Sayang, sepertinya ambisi Hazard untuk mendapatkan trofi Liga Champions (UCL) perdana bersama Madrid nampak sudah tak terbendung.

Soal UCL Madrid memang ahlinya karena selain jadi juara bertahan, Los Blancos telah menjuarai kompetisi bergengsi itu secara beruntun akhir-akhir ini.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Tolak Tawaran Gaji 300 M dari Chelsea, Si Bandel Ini Pilih ke Madrid dan Gantikan Ronaldo?"

Post a Comment