Hancur Lebur di Fase Grup, Mengejutkan Sosok Ini Bongkar Dalang "Kehancuran" Timnas Jerman

Jerman membuat satu sejarah buruk dalam perjalanan.mereka selama ke ikut serta-an mereka di Piala Dunia.



Ya, Jerman mengalami hasil buruk di Piala Dunia ini dan ini adalah salah satu sejarah terburuk Jerman di Piala Dunia.

Dilansir dari FIFA.com (28/06/2018) Korea Selatan berhasil memaksa sang juara bertahan yakni Jerman untuk angkat koper atas kekalahan mereka 2 gol tanpa balas dari raksasa Asia tersebut.


Uniknya, melihat tim asuhannya mengalami kekalahan yang cukup memalukan karena pulang kampung dari juara bertahan menjadi juru kunci, dan sosok atau pelatih Jerman yakni Joachim membongkar dalang atas kehancuran mereka di Piala Dunia dan begini komentar terkait dalang dari kehancuran Jerman.

"Kami ada di posisi di mana semua orang sangat termotivasi dan bertekad untuk mengalahkan kami,

Itulah sebabnya sudah hampir 100 tahun tak banyak yang mampu mempertahankan gelar Piala Dunia." Ungkap Joachim Low, seperti dilansir dari FIFA.com (28/06/2018).


Menilik dari pernyataan Joachim Low, bisa dipastikan bahwa dalang dibalik kehancuran mereka di Piala Dunia adalah prestasi mereka sendiri yang membuat setiap tim termotivasi ingin mengalahkan, dan hasilnya adalah Jerman kandas.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai Joachim Low yang gagal total bersama Jerman di Piala Dunia kali ini? Apakah harus di pecat?

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Hancur Lebur di Fase Grup, Mengejutkan Sosok Ini Bongkar Dalang "Kehancuran" Timnas Jerman"

Post a Comment