Nyesel City? Buangan Numpang Lewatmu yang Tak Kau Kenal Itu Kini Akan Ditebus Pep 378 M!

Dalam sepakbola sepertinya tak ada kata terlalu tua untuk mengejar mimpi, seperti yang dialami Aaron Mooy saat ini.


2 tahun yang lalu saat usia Mooy sudah menginjak pertengahan 20 ia masih menjadi pemain di klub Australia, Melbourne City yang tak diperhitungkan di kancah Eropa.

Beberapa orang mungkin tidak peduli atau bahkan menertawakan ketika Mooy resmi ditransfer dari Melbourne ke Manchester City.


Ia digadang kuat menjadi pemain City yang numpang lewat saja sebelum dibuang ke klub lain. Dugaan ini memang benar karena ia sekarang sudah dibeli Huddersfield tanpa pernah 'dikenal' oleh publik Cityzens.

Yang tak disangka adalah ketika Mooy bisa main begitu impresif di Championship, kasta kedua Liga Inggris musim 2016/17 hingga membuat Huddersfield promosi ke Liga Inggris (EPL) meski pengalaman mainnya sebagian besar 'cuma' dihabiskan di Liga Australia.


Ia kini makin bersinar dan naik daun setelah menjadi pemain kunci Huddersfield yang membuat klubnya itu lolos dari jurang degradasi EPL musim 2017/18 dan tampil menonjol di Piala Dunia.

Mooy yang sudah diminati berbagai klub EPL ini sekarang sukses membuat City menyesal karena telah melewatkannya begitu saja.

Pemain berkepala plontos ini kali ini dikabarkan sedang dipertimbangkan untuk dipulangkan Pep Guardiola ke City.

Harga tebusannya pun jelas sudah jauh lebih mahal yaitu senilai 378 miliar, naik 2 kali lipat lebih dari harga penjualannya ke Huddersfield dulu.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Nyesel City? Buangan Numpang Lewatmu yang Tak Kau Kenal Itu Kini Akan Ditebus Pep 378 M!"

Post a Comment