Dikartu 14 Kali Semusim, Si Bengal 900 Miliar Ini Siap ke MU dan Jadi 'Kartu Jahat' Mou

Pada rencana trasnfer Manchester United kali ini, sepertinya sudah jelas bahwa Jose Mourinho akan memperkuat area pertahanan skuatnya dengan membeli pemain bertahan yang baru.


Namun kali ini bukan bek yang diincar melainkan gelandang bertahan. Seperti yang diketahui United kini sedang memburu jangkar buas Shakhtar, Fred yang nampaknya bisa dipastikan merapat ke Old Trafford tak lama lagi.

Saat ini United tengah krisis gelandang terutama yang bertipe jangkar karena Carrick pensiun dan nasib Fellaini masih belum jelas hingga kini. Fred sendiri dikenal sebagai pemain beringas yang kualitasnya sudah diakui sampai level Liga Champions.


Kualitas Fred juga sudah terlihat dari harga banderolnya yang mahal yaitu 52 juta pounds (970 miliar Rupiah). Mou pun sepertinya sudah punya rencana matang untuk menjadikan Fred sebagai 'kartu jahatnya' di pertandingan. Wajar, Fred punya sisi gelap yaitu sudah 14 kali dikartu kuning pada musim terakhirnya.

Sebagai perbandingan, sesama gelandang jangkar seperti Matic saja cuma mendapat 6 kartu kuning di musim 2017/18. Dengan taktik parkir Mou dan agresifnya Fred di lini tengah bersama Matic, menjegal penyerang dari tim seperti Manchester City pun takkan terlalu sulit.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Dikartu 14 Kali Semusim, Si Bengal 900 Miliar Ini Siap ke MU dan Jadi 'Kartu Jahat' Mou"

Post a Comment