Bukan Willian, Mou Paksa Petinggi MU Rampungkan Transfer Monster Brazil Ini Minggu Depan

Sekarang nampaknya sudah bukan rahasia lagi jika pelatih Manchester United, Jose Mourinho begitu menginginkan bintang berkebangsaan Brazil di skuatnya.


Sederetan pemain bintang incaran setan merah pun berasal dari negara ini seperti Alex Sandro, Fabinho, Talisca dan Willian.

Dari 4 nama tersebut Willian merupakan pemain yang paling spesial karena masih menjalin hubungan baik dengan Mou sampai sekarang.


Kedua orang yang kerap saling memuji satu sama lain itu lantas dikaitkan kembali untuk bereuni di Old Trafford. Tapi sekarang justru bukan Willian yang tengah dekat dengan United.

Ternyata ada satu pemain Brazil yang kini sudah makin dekat dengan sang raksasa merah dari Inggris. Pemain itu tak lain adalah Fred yang kini juga masih diminati oleh Manchester City.

Meski begitu kedatangan Fred di United nampak sudah tak terelakan lagi mengingat sebelumnya sang setan merah sudah sepakat soal harga.

Kini Mou yang skuatnya dalam situasi darurat usai ditinggal Carrick dan nampaknya akan disusul Fellaini benar-benar sudah ingin segera merampungkan transfer jangkar Shakhtar tersebut. Mou bahkan dikabarkan sudah menekan pihak direksi United supaya menyelesaikan transfer Fred di minggu depan.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Bukan Willian, Mou Paksa Petinggi MU Rampungkan Transfer Monster Brazil Ini Minggu Depan"

Post a Comment