Gila! Demi ke MU Bintang Ini Minta Madrid Pangkas 80 Persen Harga Tebusan Fantastisnya?

Pembelian wonderkid dengan harga selangit seperti Vinicius Junior dan Rodrygo Goes oleh Real Madrid nampaknya makin menegaskan jika Los Blancos sudah bersiap untuk menggantikan para superstar veterannya.

Saat ini sebagian besar starter langganan Madrid diisi oleh para pemain sepuh seperti Modric, Benzema, Ronaldo, Navas, dan Ramos. Dari nama-nama tersebut tentu saja Ronaldo jadi yang paling heboh diberitakan akhir-akhir ini.

Salah satu pemain terbaik dunia tersebut telah memberi tanda kuat akan mengakhiri karirnya bersama Madrid usai berhasil meraih segalanya di klub termasuk gelar Liga Champions beruntun.


Sayangnya hasrat Ronaldo untuk pindah terhalang oleh kalusul pelepasannya yang bernilai 1 miliar Euro (16,7 triliun Rupiah).

Untungnya bagi para klub peminat, kini telah tersiar kabar mengejutkan bahwa klausul Ronaldo tersebut akan dipangkas Madrid sebesar 80 persen lebih menjadi 'cuma' 120 juta Euro.

Permintaan Ronaldo untuk kembali ke pangkuan Manchester United nampaknya jadi alasan yang mendasari Madrid melakukan hal ini.

Selain itu Madrid juga dilaporkan telah mengijinkan Ronaldo yang berada di Bernabeu sejak 2009 tersebut pergi sejak beberapa waktu lalu. Uang yang diperoleh dari penjualan Ronaldo nanti dapat digunakan Madrid untuk memboyong superstar baru seperti Milinkovic-Savic yang sedang hangat diperbincangkan saat ini.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Gila! Demi ke MU Bintang Ini Minta Madrid Pangkas 80 Persen Harga Tebusan Fantastisnya?"

Post a Comment