Gagal Dibeli 2 Kali Beruntun, Si Raja Top Skor Kini Mantap ke Chelsea Berkat Pelatih Ini

Ditengah hingar-bingar bursa transfer, Chelsea rupanya masih belum bisa mendapatkan pemain baru meski skuatnya kini membutuhkan banyak perbaikan terutama di lini depan.


Mandulnya Morata sebagai striker utama atau Giroud yang biasanya cuma jadi supersub membuat Blues terperosok hingga ke zona Europa.

Sebenarnya Conte sudah berusaha mendatangkan bomber ganas baru, yaitu Dries Mertens yang jadi raja top skor Napoli beberapa musim terakhir namun usaha tersebut gagal.

Conte bahkan telah mencoba mendatangkan Mertens di 2 bursa musim panas secara beruntun dalam 2 tahun terakhir dan berakhir sia-sia.

Kini Maurizio Sarri yang digadang kuat akan jadi pengganti Conte akan mencoba lagi untuk mendatangkan Mertens.


Sarri yang menjadi mantan pelatih Mertens di Napoli tentu akan membuat sang bomber Belgia itu lebih mantap gabung Chelsea.

Terlebih Sarri merupakan pelatih yang berperan besar dalam mengorbitkan Mertens dengan memberinya banyak kesempatan starter sebagai striker tunggal selama di Napoli.

Mertens sekarang juga berhasil membuktikan diri lagi di Piala Dunia dengan mengamankan posisi starter timnas Belgia sekaligus mencetak gol meski sebelumnya sempat mandul.

Melihat hal ini, Blues sepertinya takkan banyak berpikir lagi untuk mendaratkan Mertens.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Gagal Dibeli 2 Kali Beruntun, Si Raja Top Skor Kini Mantap ke Chelsea Berkat Pelatih Ini"

Post a Comment