Anfield Bergemuruh Lagi! Liverpool Akan Kedatangan Bintang Ganas Lagi, Inilah Dia?

Salam football mania, seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (29/05/2018) Gelandang Brasil itu menyelesaikan transfer sebesar £ 45million pada Senin malam dan menginginkan kapten Lyon untuk bergabung dengannya di Merseyside. Pemain baru Liverpool Fabinho sangat tertarik pada bintang Lyon dan bintang Prancis Nabil Fekir untuk bergabung dengannya di Anfield.


Gelandang Brasil Fabinho menyelesaikan perpindahannya pada Senin malam, dengan menandatangani kontrak lima tahun dengan finalis Liga Champions Liverpool.

Pengeluaran Jurgen Klopp tidak akan berhenti di situ, dengan pemain Jerman itu memperkuat skuadnya musim panas ini untuk membuat para pesaing The Reds bertarung musim depan. Dan kapten Lyon adalah target utama Klopp saat ia berusaha menambah lini serangannya.

Manajer Liverpool mencoba untuk mengadakan pertemuan dengan presiden Lyon Jean-Michel Aulas minggu ini untuk membahas secara persis apa yang diminta tentang harga untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Lyon telah bersikeras bahwa tidak terburu-buru untuk menyelesaikan transfer Fekir, dengan Aulas menyarankan dia lebih suka menunggu sampai setelah Piala Dunia, karena turnamen yang bagus di Rusia hanya akan melihat kenaikan harga Fekir.


Liverpool tidak ingin terlibat dalam lelang dan tertarik untuk mengikat langkah sebelum Piala Dunia dimulai bulan depan. Ditanya apakah dia ingin Fekir menandatangani kontrak untuk Liverpool, Fabinho mengatakan pada RMC Sport:

"Ya. "Dia pemain yang sangat bagus, di level internasional. Di Ligue 1, bukan hanya musim ini dia telah menunjukkan banyak hal. "Sudah beberapa tahun dia menunjukkan kualitasnya. Jika dia datang, itu akan baik juga."


Fekir sekali lagi menunjukkan kelasnya dengan gol dalam kemenangan 2-0 Prancis atas Republik Irlandia pada Senin malam saat mereka melakukan pemanasan untuk Piala Dunia.

Ditanya tentang masa depannya, dan khususnya minat dari Anfield menyusul pergantian Fabinho dari Ligue 1 ke Merseyside, Fekir mengatakan: "Jika Fabinho akan menjadi rekan setim saya di masa depan? Saya akan membahas tentang masa depan saya setelah Piala Dunia, bukan sebelumnya. "Jika saya akan menandatangani suatu tempat sebelum Piala Dunia? Sejujurnya, saya tidak tahu."

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Anfield Bergemuruh Lagi! Liverpool Akan Kedatangan Bintang Ganas Lagi, Inilah Dia?"

Post a Comment