Transfer Setengah Musim Persib Gantikan Oh In-Kyun Dengan Pemain Ini?

Kapten Timnas U-23 Luong Xuan di kabarkan akan direkrut Persib Bandung untuk menggantikan posisi Michael Essien di lini tengah Maung Bandung.


Mungkin masih terlalu dini untuk membicarakan masalah transfer pemain setengah musim karena Liga 1 Indonesia baru memasuki pekan ke-8.

Namun, beberapa kabar dari media Indonesia maupun media Vietnam menyebutkan bahwa salah satu tim besar yang ada di Indonesia, Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Vietnam sekaligus kapten Timnas Vietnam U-23 yaitu Luong Xuan.


Jika melihat peraturan Liga 1 2018 dimana setiap klub hanya boleh memakai 3 pemain asing non-asia dan 1 pemain asing asia.

Saat ini Persib Bandung memiliki Oh In-Kyun sebagai pemain asia. maka pemain asal korea tersebut harus di depak apabila ingin mendaratkan Luong Xuan karena sama-sama berasal dari asia.

Menanggapi isu transfer tersebut Teddy Tjahyono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) buka suara dan mengatakan jika pihak manajemen maupun jajaran pelatih belum memikirkan untuk mendatangkan pemain baru lagi.


"Itu tidak benar kami akan merekrut pemain asal Vietnam. Sampai saat ini belum terpikirkan untuk merekrut pemain baru.

Tim masih fokus menyelesaikan putaran pertama di Liga 1," kata Teddy. seperti yang di lansir goal.com (13/5/2018).

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Transfer Setengah Musim Persib Gantikan Oh In-Kyun Dengan Pemain Ini?"

Post a Comment