Ini Pesan Mohamed Salah untuk Pendukung Tim Liverpool

PEMAIN andalan timnas Mesir yang juga pemain inti klub Liga Inggris Liverpool, Mohamed Salah, resmi memperpanjang kontraknya di tim berjuluk The Reds tersebut pada Senin (2/7/2018). Dia dipastikan tetap menghuni Stadion Anfield hingga Juni 2023.


Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Salah menyampaikan sebuah pesan kepada supporter timnya.

“Halo suporter Liverpool. Saya sangat bahagia untuk mengatakan, saya telah menandatangani kontrak baru bersama klub. Tahun pertama saya adalah pengalaman yang luar biasa,” ujar Salah.

Tak lupa, dia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan para supporter-nya.

BACA JUGA: Mohamed Salah Minta Maaf atas Tersingkirnya Mesir dari Piala Dunia 2018

“Saya harus berterima kasih kepada semua orang di Liverpool, dan juga Anda, suporter kami. Saya tahu kita bisa mencapai banyak hal bersama. Saya sudah tidak sabar untuk melihat Anda. Sampai jumpa lagi,” tutur Salah.

Mohamed Salah tampil impresif pada musim perdananya di Liverpool. Total 44 gol dan 16 assist berhasil dibukukan sang pemain dalam berbagai kompetisi bersama Liverpool. []

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Ini Pesan Mohamed Salah untuk Pendukung Tim Liverpool"

Post a Comment