Kejutan! Manchester United Resmi Ditolak Gelandang Ganas Senilai 500 Miliar Ini!

Keinginan Manchester United untuk mendatangkan satu gelandang lagi setelah mendapatkan Fred dari Shaktar Donetsk nampaknya kembali harus tertunda.


Sebagaimana diketahui, pelatih Jose Mourinho dikabarkan masih memiliku rencana untuk mendatangkan satu gelandang meski Marouane Fellaini telah memperpanjang kontrak.

The Red Devils sempat dikabarkan bakal merekrut gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic. Namun niatan MU tersebut harus bertepuk sebelah tangan karena sang gelandang dirumorkan lebih memilih Barcelona sebagai pelabuhannya.


Gagal mendapatkan Milinkovic-Savic, MU pun mengubah arah targetnya ke gelandang muda milik AS Roma, Lorenzo Pallegrini. Sayangnya keinginan MU untuk mendatangkan gelandang berusia 22 tahun itu dipastikan tidak akan terwujud.

Baru-baru ini Pallegrini telah menegaskan di depan media bahwa dirinya akan tetap bertahan di Roma musim depan. Gelandang yang memiliki banderol pelepasan sebesar 30 juta euro atau 500 miliar rupiah itu telah menyatakan kesetiannya kepada Tim Serigala Roma.


"Tentu saja tidak (hengkang dari Roma). Saya ingin bermain bagus dan lebih baik dari musim lalu.

Saya tahu banyak pemain sudah datang seperti Cristante dan Pastore tapi saya hanya memikirkan diri saya sendiri. Saya yakin bisa terus berkembang dan menemukan tempat." kata Pallegrini
Pallegrini sendiri masih memiliki kontrak berdurasi panjang bersama AS Roma, yakni hingga tahun 2022.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Kejutan! Manchester United Resmi Ditolak Gelandang Ganas Senilai 500 Miliar Ini!"

Post a Comment