Pernah Disia-siakan Man.City, Pemain Ini Kini Jadi Bintang Timnas Inggris di Piala Dunia

Timnas Inggris sukses melangkah ke semifinal Piala Dunia 2018 seteleh mereka berhasil menggulung Swedia dengan skor meyakinkan 2 : 0 di babak preempt final, pencapaian ini jelas prestasi besar bagi Gareth Southgate sekaligus The Three Lions yang untuk pertama kalinya sejak 28 tahun lalu.


Kesolidan para punggawa Inggris tak lepas dari berjubelnya nama bintang di tiap lininya, meskipun rata-rata mereka masih muda namun semangat juang khas negara Eropa membuat negara Ratu.

Elizabeth ini bisa survive di turnamen yang berlangsung di Russia ini, salah satu pemain yang menjadi elemen penting adalah Kieran Tripper, bahkan ia masuk kedalam 11 pemain terbaik di Quarter final kemarin.


Siapa sebenarnya Kieran Tripper itu, ia adalah pebola yang bisa beroprasi di sayap kanan atau fullback kanan ini mengawali karir di akademi Manchester City, namun ia hanya berada di tim kedua.

The Citizen hingga akhirnya Burnley melihat bakat emasnya yang langsung mengankutnya, setelah tiga tahun Tripperpun dibeli The Spurs dengan biaya 4,9 juta euro dan kini ia adalah salah satu pemain yang sangat diperhitungkan di Eropa.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Pernah Disia-siakan Man.City, Pemain Ini Kini Jadi Bintang Timnas Inggris di Piala Dunia"

Post a Comment