Anfield Bergemuruh! 7 Bintang Muda Ini Siap Bermain Untuk Jurgen Klopp, Siapa Mereka?


Salam football mania, seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (30/05/2018) The Reds masih merasakan luka mereka setelah kekalahan final Liga Champions melawan Real Madrid, tetapi mereka memiliki banyak bakat dalam cadangan. Musim yang berakhir nyaris menjadi kegemilangan bagi Liverpool, tetapi mereka masih memiliki banyak hal yang bisa dibanggakan.


Para ahli dan penggemar sama-sama mempertanyakan keputusan mereka untuk menguangkan Philippe Coutinho, tetapi The Reds menjadi lebih baik setelah bintang Brasil itu pergi. Jurgen Klopp akan mengejar gelar Liga Premier lagi pada musim 2018/19, dan dia tidak membuang-buang waktu untuk mengubah skuadnya.

Gelandang baru mereka Naby Keita dan Fabinho akan memperkuat skuad mereka. Namun, ada juga beberapa pilihan dari dalam skuadnya yang bisa diubah oleh Klopp sebagai gantinya. Liverpool masih memiliki pemain muda yang bisa dimainkan untuk musim depan.

Berikut ini tujuh pemain muda Liverpool yang bisa menjadi tim utama musim depan.

1. Rhian Brewster

Setelah membawa Inggris di bawah usia 18 tahun ke kejayaan Piala Dunia, profil Brewster meledak. Kecepatannya dan penyelesaian yang akurat bisa menjadi cadangan yang sangat penting jika Roberto Firmino mengalami cedera, karena kualitas kedalamannya sangat sedikit di bawah pemain Brasil dan tampaknya Danny Ings akan diizinkan meninggalkan Anfield untuk mendapatkan lebih banyak aksi di tim utama.

 Itu kemudian membuka pintu bagi Brewster, yang akan siap dan menunggu untuk menerkam di setiap celah.

2. Juanma Garcia

Sebagai seorang pemain muda Barcelona, ​​Juanma adalah bek yang bermain bola dengan terampil untuk umpan dan kemampuan untuk membawa bola keluar dari belakang.

 Kemampuan melompat Juanma memungkinkan untuk memenangkan duel udara dengan pemain yang lebih tinggi darinya. Namun, tinggi badannya memang membuktikan suatu masalah terlepas dari lompatannya.

3. Kamil Gabara

Hampir pasti bahwa Liverpool akan menyingkirkan setidaknya dua ‘penjaga musim panas ini, dengan Adam Bogdan pasti akan pergi, mungkin ditemani oleh Loris Karius dan Simon Mignolet, atau hanya salah satunya, sementara masa depan Danny Ward juga tidak pasti. Berdiri di 6'3 ”, Gabara menawarkan lebih banyak kehadiran ke area penalti Liverpool, terutama ketika datang untuk umpan silang dan corner.

Keberanian dan atletisnya dalam situasi satu lawan satu juga sesuatu yang harus dikagumi, dan berpotensi sesuatu yang mungkin dia miliki atas Mignolet dan Karius.

4. Sheyi Ojo

Ojo adalah pemain Klopp yang khas, yang akan mengejar penyebab yang hilang sampai itu dimenangkan. Dalam serangan tiga pemain penuh kecepatan, Ojo bisa berguna untuk kembali ke skuad setelah masa pinjamannya di Fulham, dan dia bisa menambah 13 penampilannya untuk tim pertama.

5. Harry Wilson

Penampilan sementara Wilson di Hull pada akhir musim lalu berjalan seperti halnya kesepakatan pinjaman untuk pemain muda yang bisa dilakukan, dan dia juga mendapatkan panggilan timnas untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

 Dia mencetak tujuh gol dalam 14 penampilan untuk Tigers, dan mencetak gol untuk Wales di pertandingan pertama Ryan Giggs yang bertugas melawan Cina pada bulan Maret.

6. Marko Grujic

Setelah pinjaman fantastis yang mendominasi lini tengah Championship dengan mempromosikan Cardiff City, Grujic tampaknya akan bertarung untuk mendapatkan tempat di skuad Premier League Reds setidaknya di awal musim depan.

 Kepergian Emre Can kemungkinan sudah diimbangi oleh kedatangan Fabinho, dan jika pemain asal Brasil itu cocok dengan profil gelandang No. 6 yang diinginkan Klopp mungkin memindahkan Jordan Henderson lebih jauh ke depan maka Grujic bisa bermain.

7. Ben Woodburn

Woodburn akan memiliki peluang yang layak di penampilan pertama Liga Premier musim 2017/18 yang datang di pertandingan final kompetisi domestik, tetapi itu terjadi ketika dia datang untuk Mo Salah melawan Brighton.

Keluar lebih awal dari Piala Carabao dan membahayakan peluang tim pertama, tapi dia adalah reguler di sekitar skuad dan duduk di bangku cadangan untuk beberapa pertandingan Liga Champions. Dia akan menargetkan pra-musim yang kuat untuk memanfaatkan bakat yang semua orang tahu dia miliki.

Sumber


Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Anfield Bergemuruh! 7 Bintang Muda Ini Siap Bermain Untuk Jurgen Klopp, Siapa Mereka?"

Post a Comment