Setelah Fred, MU Kejar Tanda Tangan Kreator Cerdas Senilai 86 Juta Euro Ini?


Bursa transfer musim panas yang akan di buka sebentar lagi akan dijadikan momentum oleh Manchester United untuk menggaet pemain baru guna memperkuat skuadnya di musim depan.

 Ya, Manchester United saat ini sangat serius untuk mendatangkan pemain baru di beberapa posisi, dan salah satu lini yang sangat ingin diperbaiki adalah lini tengah mereka yang membutuhkan gelandang berkualitas tinggi.

Banyak pemain tengah berkualitas yang dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini, dan kabarnya selangkah lagi gelandang asal Brasil yakni Fred diyakini akan berseragam Manchester United musim depan.




Namun, bukan hanya Fred saja yang akan didatangkan Manchester United nanti. Ya, setelah kedatangan Fred nanti, Manchester United ingin mencoba mendatangkan satu lagi pemain gelandang untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Adalah Marco Verratti pemain yang kini bermain untuk klub raksasa Prancis yakni PSG.

Seperti diberitakan Calcioinsider.com (03/06/2018) Manchester United ingin menggaet kreator cerdas milik PSG di bursa transfer nanti, Manchester United kabarnya siap menebus pemain asal Italia Marco Verrati, yang memiliki klausul pelepasan senilai 86 juta euro atau sekitar 75 juta poundsterling.




Gelandang mungil milik PSG tersebut adalah salah satu gelandang terbaik di dunia, pemain berusia 25 tahun itu saat ini berada di puncak permainan terbaiknya dan dapat secara efektif bermain di beberapa posisi gelandang.

 Pemain internasional Italia ini tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi untuk klub raksasa Prancis PSG itu telah mencetak 2 gol dan memberikan 7 assist. Dan saat berseragam timnas Italia Marco Verrati telah membuat 25 penampilan untuk Azzurri.

Jika benar Manchester United berhasil merealisasikan hal ini, maka kekuatan The Red Devils tentunya akan semakin mengerikan dan dipastikan anak asuh Jose Mourinho tersebut siap bersaing kompetisi Premier League musim depan.

Lantas bagaimana menurut kalian sobat ucers? Apakah Manchester United mampu mendatangkan Marco Verrati ke Old Trafdord nanti? Apakah dengan kedatangan Verrati mampu membuat lini tengah Manchester United kembali tampil atraktif setelah di musim ini begitu tampil membosankan? Silahkan beri pendapat dan komentar terbaik kalian, terimakasih.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Setelah Fred, MU Kejar Tanda Tangan Kreator Cerdas Senilai 86 Juta Euro Ini?"

Post a Comment