Demi Datangkan Asensio ke Liverpool, Klopp Rela Lakukan Ini



Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan rela melakukan satu hal demi bisa mendatangkan bintang Real Madrid, Marco Asensio, ke Anfield musim panas ini.

Liverpool telah gagal mendekati pemain Lyon, Nabil Fekir, dan kini mulai mengalihkan targetnya ke Asensio yang diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu demi mendapat waktu bermain lebih.

Bergabung dengan Los Blancos sejak 2014 silam, posisi Asensio nyatanya kerap tergeser oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Isco, Karim Benzema, dan Lucas Vazquez.

Liverpool kini muncul sebagai kandidat baru untuk mengamankan jasa Asensio. Laporan yang dilansir dari Express UK mengungapkan bahwa Jurgen Klopp rela memecahkan rekor transfer klub untuk kedua kalinya.

The Reds sebelumnya telah menghabiskan dana sebesar 75 juta poundsterling atau sebesar Rp1,4 triliun untuk mengontrak pemain Belanda Virgil van Dijk dari Southampton.

Dan Klopp bersedia memecahkan rekor tersebut untuk menandatangani Asensio yang bernilai 176 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,3 triliun .

Agen Asensio baru-baru ini mengkonfirmasi jika Real Madrid telah menerima tawaran dari raksasa Liga Primer Inggris.


“Real Madrid telah menerima dua tawaran untuk Marco Asensio, hingga 132 juta poundsterling (atau Rp2,5 triliun) tetap klub menolaknya,” tegas Horacio Gaggioli.

“Anda bisa menebaknya mereka berasal dari Inggris karena mereka bisa membelinya (Asensio) tanpa kendala,” jelas sang agen.

“Mereka bahkan bisa menaikkan nilainya. Dia (Asensio) memiliki masa depan yang luar biasa," bebernya lagi.

Pemain itu baru saja diberi kesempatan memperkuat Spanyol untuk pertandingan Piala Dunia Timnas melawan Rusia. Sayangnya, usaha keras Asensio tidak mampu mengantarkan kubu Fernando Hierro lebih jauh.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Demi Datangkan Asensio ke Liverpool, Klopp Rela Lakukan Ini"

Post a Comment