Demi Pemain Gemilang Ini, Gomez Rela Singkirkan Dua Pemain " Tak Berguna" Persib



Rencana gomez untuk menghadirkan 5 pemaim baru nampaknya bukan rahasia umum lagi, rencana itu dimaksdkan untuk mendobrak kualitas performa tim maung bandung yang hingga kini masih berada di peringkat 9 klasemen.

Kehadiran pemain baru nampaknya akan berpengaruh pada keberadaan pemain lama lama yang sudah lama bergabung tim asal kota kembang ini, adalah wiidansyah dan billy keraf yang harus angkat kaki dari persib.



Hal ini dibenarkan oleh fernando soler selaku tim pelatih maung bandung, bahwasanya dua pemain yang tak berguna lagi ini sudah menemukan rumah barunya agar bisa mengasah potensinya.

"Wildansyah sama Billy pindah ke tim lain di Indonesia, enggak tahu mulai kapan. Kami sudah bilang sama mereka dan sudah ada izin juga. Mereka memang harus cari tempat yang bisa memberikan kesempatan main, daripada tinggal di sini," ujar Soler


Hal tersebut menjadi peluang wildan ramdani yang akan masuk ke tim dibawah asuhan mario gomez ini, pemain yang sebelumnya bermain di maung anom liga 3 ini rupanya menarik hati gomez dan akan mengikuti seleksi di persib senior.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Demi Pemain Gemilang Ini, Gomez Rela Singkirkan Dua Pemain " Tak Berguna" Persib"

Post a Comment