Ini Alasan Real Madrid Lepas Ronaldo ke Manchester United



Real Madrid dilaporkan akan melakukan transfer pemain spektakuler dengan melepas megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018.

Penawaran tersebut dilakukan Los Blancos sebagai tukaran dengan salah satu striker Manchester United. Hal ini dilakukan karena Real Madrid membutuhkan striker tajam yang mampu menjebol gawang lawan-lawan Real Madrid.



Adalah striker asal Belgia yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2018, Rusia dan saat ini bermain untuk Manchester United, Romelu Lukaku mencari incaran Real Madrid dan bahkan Real Madrid akan menawarkan melepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United sebagai tukaran untuk Romelu Lukaku.

Menurut media Spanyol, Diario Gol, demi memuluskan rencananya itu, Los Blancos tak hanya menyerahkan Ronaldo kepada MU, tapi mereka juga siap menambah dana tunai sebesar 44 juta poundsterling sebagai tambahan dalam kesepakatan transfer Lukaku.



Romelu Lukaku saat ini tengah memperkuat Belgia di Piala Dunia 2018. Dia sudah mencetak empat gol dalam dua pertandingan pertamanya di Rusia. Jumlah golnya itu sama dengan torehan gol Ronaldo di turnamen tersebut.

 Namun, pihak Manchester United dikabarkan belum menanggapi terkait rencana Real Madrid itu. Tapi tampaknya manajer Jose Mourinho tak akan membiarkan Lukaku pergi mengingat pentingnya peran di pemain di skuad United.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Ini Alasan Real Madrid Lepas Ronaldo ke Manchester United"

Post a Comment