Karena Hal Ini Undian Grup Sepakbola Asian Games Diulang,Malaysia Senang Bukan Kepayang?

Kabar mengejutkan datang dari penyelenggara Asian Games Indonesia yaitu INASGOC yang melakukan kecerobohan yang sangat fatal dan bisa membuat timnas sepakbola Indonesia semakin sulit mencapai target di Asian Games.


Blunder INASGOC yaitu tidak mengikutsertakan Uni Emirat Arab dan Palestina dalam drawing cabang sepak bola Asian Games.

Karena hal ini komite Olimpiade Uni Emirat Arab langsung turun tangan, dikabarkan mereka ingin drawing cabang olahraga sepak bola Asian Game di ulang.


Jika nanti kau akan diulang, maka kita berharap Indonesia tidak masuk ke dalam grup yang dihuni oleh tim tim kuat di Asia, semoga Indonesia bisa berada di grup yang mudah.

Dan apabila drawing itu tetap dilakukan maka Malaysia pasti senang bukan Kepayang karena Malaysia menurut hasil drawing lama Harimau Malaya tergabung dalam grup yang dihuni oleh negara kuat di Asia seperti Korea Selatan.


Apalagi banyak netizen Malaysia yang menganggap Indonesia melakukan kecurangan dalam pengundian karena berstatus sebagai tuan rumah sebab bisa masuk ke dalam grup yang dihuni oleh negara yang sepak bolanya tidak kuat bahkan bisa dikatakan lemah.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Karena Hal Ini Undian Grup Sepakbola Asian Games Diulang,Malaysia Senang Bukan Kepayang?"

Post a Comment