Pemain Peraih UCL 3 Kali Ini Bakal Di Datangkan Chelsea Dengan Harga 100 Juta Euro

Pemain internasional Kroasia dikatakan telah menjadi target utama untuk kepala Blues Roman Abramovich dalam upaya untuk memperkuat area lini tengan Chelsea yang bermasalah.


Chelsea dilaporkan serius mempertimbangkan untuk membayar 100 juta euro yang diminta Real Madrid untuk transfer Mateo Kovacic pada musim panas ini.

Salah satu media Spanyol mengungkapakan bahwa mantan pemain Inter Milan memang ingin meninggalkan Bernabeu musim panas ini, sehingga ia bisa menjadi target realistis untuk Chelsea.

Kovacic telah memenangkan tiga gelar Liga Champions selama waktunya bersama Madrid dan pengalamannya tersebut akan membawa Chelsea untuk meraih prestasi yang lebih baik dari musim lalu.

Namun beberapa pihak akan mempertanyakan apakah dia benar-benar sepadan dengan nilai tranfer atas dirinya, atau dia akan menjadi pemain gagal terbaru seperti Danny Drinkwater, Ross Barkley dan Tiemoue Bakayoko.

Nah Ucers bagaimana tanggapan kalian terhadap tranfers pemain tersebut apakah Chelsea bakal meraih banyak gelar nantinya, berikan pendapat kalian.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Pemain Peraih UCL 3 Kali Ini Bakal Di Datangkan Chelsea Dengan Harga 100 Juta Euro"

Post a Comment