Neymar dikritik sebagai “aktor” lapangan: pemain sepakbola yang gampang sakit.

Insiden ini terjadi pada menit ke 70, saat Neymar tiba-tiba jatuh dan terguling. Dalam siaran ulang menunjukan bahwa pemain Meksiko, Layun menginjak pergelangan kaki Neymar.

Yang membuat Neymar kemudian merasa kesakitan sampai terguling-guling. Bahkan setelah dikonfirmasi lewat video siaran ulang, wasit tetap tidak menjatuhkan hukuman apapun pada Layun.


Saat dilihat melalui tayangan lambat pun, sulit untuk melihat apakah Layun melakukan itu dengan sengaja atau tidak.

Setelah Ia mengambil bola dari Neymar, Ia melakukan tindakan yang bisa dikatakan sebagai salah satu perilaku kotor dalam dunia sepakbola.


Karena wasit tidak menjatuhkan kartu kuning pada Layun setelah video diputar ulang, tim wasit juga mengira tidak ada kesalahan yang Layun lakukan.

Karena itu, Neymar menjadi orang yang paling malu di lapangan. Banyak orang yang menganggap Neymar hanya berakting supaya wasit memberikan kartu merah pada Layun! Sejujurnya, Layun tidak salah sepenuhnya bersalah, walaupun di balik itu semua Neymar menjadi korban.

Bagaimanapun, Neymar adalah satu-satunya orang di dunia yang tahu apakah tendangan itu menimbulkan efek yang merugikan dirinya sendiri atau tidak. Ketika Layun lolos dari kejadian ini, Neymar menjadi yang dihujat sana sini.

Sumber


Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Neymar dikritik sebagai “aktor” lapangan: pemain sepakbola yang gampang sakit."

Post a Comment