Target Baru Chelsea, Ikuti Saingan Untuk Bintang Ini



Dalam mencapai keberhasilan yang didapat oleh Timnas Rusia yang lolos sebagai runner-up Grup A dalam Piala Dunia 2018, hal ini merupakan suatu kejutan yang didapat dalam perjalanannya untuk grup kompetisi piala dunia setiap empat tahun tersebut.

Tim yang di asuh oleh Stanislav Cherchesov, kini berhasil meraih 2 kemenangan secara berurut-urut sebelum mereka dikalahkan oleh Uruguay dalam laga terakir dalam pertandingan grup.



Aleksandr Golovin kini ia menjadi salah satu bintang Sbornaya yang masa depannya bersinar sepanjang piala dunia tersebut.

Pemain yang kini berusia 23 tahun itu, kini menempati posisi gelandang serang dalam tim Rusia dan juga ia kini tengah diamati oleh beberapa klub besar di Eropa seperti Juventus dan Arsenal.



kini pemain dari CSKA Moscow tersebut adalah salah satu pemain incaran yang masuk dalam daftar The Blues, meski klub tersebut saat ini belum memiliki kepastian atas sosok yang akan mengisi kursi kepelatihan di Stamford Bridge musim depan. Akan tetapi nama Sarri sudah ada dalam ancang-ancang The Blues.

Peluang Golovin untuk berlabuh ke The Blues kini semakin tinggi, mengingat Sarri telah diklaim sudah mengincar Golovin ketika ia masih menjadi pelatih utama Napoli.

Sumber

Share this

Related Posts

Belum ada tanggapan untuk "Target Baru Chelsea, Ikuti Saingan Untuk Bintang Ini"

Post a Comment